CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

mORe aboUT Me!!!!!!!!!!

Foto saya
nezt ntu: *baiq ma syapa aja! *ramah MURIDD ALAZH........... KELASS MBILAND AAA.... YANG PENUH CERIA!!!!!!!!!!!!! KELAS YG TAKKAN TERLUPAKAN!! *rajin menabung, agar KAYA kemudian *ga` pelit YAH.. YANG BAe" aja!!!!!!!! ANAK yg nurut ORTU,,,(amind) pengen ngebahagiain ortu,keluara,sekolah,agama dan bangsa!!!!!!!!!!!!!!

Senin, 04 Mei 2009

KASUS DIRUT PT.PRB NASRUDIN ZULKARNAEN

Penembakan Direktur PRB
Antasari Sebut Ada Skenario Besar di Balik Penahanannya

Didi Syafirdi - detikNews

Jakarta - Ketua KPK nonaktif Antasari Azhar ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan Direktur PT PRB Nasrudin Zulkarnaen. Menurut Antasari, dirinya hanya korban dari skenario besar untuk menghancurkan nama baiknya.

"Jangan percaya dengan opini yang beredar di luar. Menurut Bapak ada skenario besar di balik penahanannya. Opini yang ada di luar itu tidak benar," ujar salah satu kuasa hukum Antasari, Ari Yusuf Amir, kepada wartwan di Polda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (4/5/2009).

Hal itu, lanjut Ari, juga diungkapkan Antasari saat bertemu dengan istrinya, Ida Laksmiwati, di ruang tunggu Rutan Narkoba, Polda Metro Jaya.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Antasari berpesan kepada Ida agar menyuruh kedua putrinya tetap beraktifitas seperti biasa. Ia berjanji masalah yang menimpa dirinya akan terungkap dalam jangka waktu dekat.

"Bapak berpesan kepada Ibu agar tetap menjalankan aktifitas seperti biasa. Anak-anak tetap kuliah dan supaya sabar. Dalam waktu dekat semua juga akan terkuak," pungkas Ari.
Didi Syafirdi -" detikNews"

0 komentar: