CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

mORe aboUT Me!!!!!!!!!!

Foto saya
nezt ntu: *baiq ma syapa aja! *ramah MURIDD ALAZH........... KELASS MBILAND AAA.... YANG PENUH CERIA!!!!!!!!!!!!! KELAS YG TAKKAN TERLUPAKAN!! *rajin menabung, agar KAYA kemudian *ga` pelit YAH.. YANG BAe" aja!!!!!!!! ANAK yg nurut ORTU,,,(amind) pengen ngebahagiain ortu,keluara,sekolah,agama dan bangsa!!!!!!!!!!!!!!

Senin, 20 April 2009

INDONESIA KUWWH!!!!!!!!!!!!

mau liat keindahan Indonesia..?

Keadaan fisik Kawasan

Taman Mini "Indonesia Indah" pada awalnya mencakup kawasan seluas 145 ha. Lahan ini pada mulanya adalah lahan yang dimiliki rakyat sebagai ladang dan sawah. Kemudian dengan usaha dan jerih payah, lahan ini dapat ditransformasi menjadi kawasan untuk pendirian taman miniatur. Pengubahan lahan dari bentuk aslinya yang berupa ladang menjadi hamparan yang layak bangun memerlukan waktu yang tidak terlalu lama dan upaya lain berupa perataan lahan, pengolahannya menjadi hamparan yang layak pakai, serta pembagiannya untuk digunakan dalam pembangunan anjungan, museum dan bangunan-bangunan pokok serta bangunan penunjang.

Kawasan TMII mempunyai topografi bergelombang. Topografi semacam ini memberikan keuntungan karena dengan bentuk hamparan seperti ini. TMII dapat dengan leluasa menampilkan beraneka ragamnya anjungan dan pergelaran lain. Akan tetapi ada pula kekurangan yang ditimbulkan oleh topografi bergelombang ini, yaitu diperlukannya upaya perataan lahan untuk tujuan tertentu, misalnya pembuatan bangunan yang memerlukan lahan rata.

Dengan lingkungan alami yang ditempatinya, TMII memperoleh keuntungan karena lingkungan semacam ini, menunjang untuk pengembangan dari segi fisik dan program. Keadaan semula yang berupa lahan bergelombang, dengan vegetasinya yang terpencar di sana-sini dari berbagai jenis tumbuhan, serta lahan basah yang berupa telaga. TMII mempunyai keleluasaan untuk mengembangkan denah yang beranekaragam. Dengan adanya lahan basah, maka pola penataan lingkungan menjadi lebih alami dan dalam berbagai hal, lingkungan basah ini memberikan kemudahan dalam pengembangan pergelaran kawasan perairan. Kenyataan ini telah dinikmati oleh pengembangan: Taman Angsa Arsipel Indonesia dan Taman Akuarium Air Tawar.

0 komentar: